Serap Aspirasi Masyarakat, H. Ahmad Ridwan Gelar Reses di Kecamatan Reban

0

Kabupaten Batang – Salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M, kembali  menggelar reses. Dalam kegiatan reses tersebut, diikuti oleh tokoh masyarakat Se-Kecamatan Reban dengan jumlah peserta sebanyak 48 orang. Kegiatan reses yang mengusung Tema “Pak Ridwan Mendengar dan Menyapa Rakyat Lebih Dekat”, dilaksanakan di Balai Desa Sukomangli, Kecamatan Reban, Minggu, (15/11/2020).

Kepala Desa Sukomangkli,Wahyudi  selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, terutama kepada Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M.

Sementara itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan mengatakan, pihaknya menyambangi masyarakat yang berada di Kecamatan Reban dalam rangka untuk menyerap, serta memperjuangkan aspirasi dari para konstituen melalui lembaga Legislatif.

“Sebagai wakil rakyat, saya memiliki tanggung jawab moral kepada masyarakat. Kemudian kewajiban lain adalah menyerap aspirasi dari masyarakat, serta memperjuangkannya melalui lembaga legislatif. Sebab, Anggota Dewan dapat duduk di kursi Legislatif ini karena dipilih oleh rakyat,” tutur H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang.

H. Ahmad Ridwan menambahkan, dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya juga memberikan edukasi tentang penyebaran dan pencegahan virus Covid-9. Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap waspada, serta dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Pada kegiatan reses ini, tetap kita sisipkan beberapa edukasi tentang pencegahan virus Covid-19. Hal ini saya lakukan untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19, agar Pandemi ini dapat segera berakhir. Dalam kegiatan reses tersebut, saya bersama para tim tetap menerapkan Protokoler Kesehatan, sesuai anjuran dari Pemerintah, yaitu tetap menjaga jarak, memakai masker, serta tidak mengumpulkan orang dalam jumlah banyak,” pungkasnya.

Baca Juga :   Wadahi Olah Raga Terpadu, Hendi Bangun Sport Center di Lapangan Sidodadi

Koresponden : Kaharudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here