Komunitas Juang Kota Surakarta Ikuti Rangkaian Acara HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7

0

Kota Surakarta – Kader Komunitas Juang Kota Surakarta mengikuti serangkaian Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7 secara virtual. Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan Mars dan Hymne PDI Perjuangan.

Kader Komunitas Juang Kota Surakarta mengikuti Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7 secara virtual

Koordinator 2 Komunitas Juang Kota Surakarta, Mahendra Paksi mengatakan, meskipun saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, Kader Komunitas Juang Kota Surakarta tetap dapat mengikuti Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah dengan cara yang berbeda, yaitu secara virtual. Hal tersebut disebabkan karena semangat yang selalu ditanamkan kepada diri seluruh Kader Komunitas Juang Kota Surakarta yang terus melambungkan nama PDI Perjuangan.

Rangkaian acara Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7 yang dilaksanakan secara virtual

Sementara itu, Ketua Pengurus Komunitas Juang Solo Raya, Budi Setiawan yang mewakili Kader Komunitas Juang se-Karesidenan Solo Raya menutup “Saya mewakili seluruh Kader Komunitas Juang se-Karesidenan Solo Raya, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Komunitas Juang Jawa Tengah, serta mengucapkan terimakasih kepada Dewan Mentor Komunitas Juang Jawa Tengah dan juga Asisten Mentor Juang yang selalu membimbing seluruh Kader Komunitas Juang dalam membentuk 3K, yaitu Karakter, Kompetensi dan Kapasitas. Saya juga berharap, dengan bekal yang sudah diberikan, Komunitas Juang Jawa Tengah nantinya dapat lebih melambungkan nama PDI Perjuangan,” tutupnya.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Terima Bantuan Batu Cabluk, Sugino: Wujud Kepedulian Pak Taufik Kepada Warga Klaces

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here