Serap Aspirasi, Mas Rimo Ngobrol Santai Dengan Masyarakat

0
Foto: Mas Rimo Serap Aspirasi Masyarakat

Kabupaten Wonogiri – Anggota Komisi III DPRD Wonogiri dari Fraksi PDI Perjungan, Urin Tri Hartono, S.E atau yang akrab disapa Mas Rimo selalu berusaha berbaur dengan masyarakat. Guna membangun kehangatan, ia menggunakan cara yang santai seperti halnya mengobrol santai dan menyerap aspirasi mereka.

“Menyerap aspirasi tidak selalu mahal. Kedekatan dengan masyarakat, kader, dan simpatisan dengan cara ngobrol santai minum teh hangat maupun kopi sangat efektif dilakukan,” demikian katanya, Kamis (17/3/2022).

“Berkumpul seperti ini bukan hanya kali ini saya lakukan. Di tempat lain pun saya juga sering ngobrol santai dengan masyarakat. Sebab dengan cara seperti ini, kita bisa menyerap informasi langsung dari masyarakat, apa yang mereka inginkan, dan apa yang menjadi keluhan mereka,” ucap Mas Rimo.

Pada kesempatan yang sama, Mas Rimo yang sekarang ini menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wonogiri mendapatkan keluhan dari masyarakat tentang pembukaan jalan lingkar dusun sekaligus jalan akses pertanian bertempat di Dusun Gondang Kulon, Desa Purwosari. Masyarakat dalam konteksi ini sangat mengharapkan solusi dari pemerintah.

Mendengar keluhan tersebut, Mas Rimo langsung memberikan solusi. Ia akan mendatangkan alat berat (excavator) guna mempermudah pembukaan akses jalan tersebut supaya proses pengerjaannya lebih efektif dan efisien.

“Setelah semuanya setuju dengan pembukaan jalan, batas-batas jalan sudah ditentukan dan jalan sudah siap dikerjakan, tidak menunggu lama saya akan menurunkan alat berat ke lokasi tersebut,” pungkas Mas Rimo.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Ketua PAC Tegal Selatan Ajak Warga Awasi Program RTLH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here