Serap Aspirasi, Cahyo Sumarso Gelar Reses

0
Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Cahyo Sumarso Gelar Reses

Kabupaten Boyolali – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan Ir. H. Cahyo Sumarso menggelar reses pada masa Persidangan II di gedung Balai Bung Karno DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali. Minggu (14/3/2021).

Reses kali ini dihadiri oleh Kader Komunitas Juang Kab. Boyolali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Reses Anggota DPRD Jawa Tengah, Cahyo Sumarso

Kegiatan ini digelar guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan maupun perekonomian ataupun UMKM yang ada di daerah masing-masing.

“Kita turun langsung dengan Komunitas-komunitas, salah satunya Komunitas Juang Boyolali, banyak usulan yang masuk dan akan segera kita tindak lanjuti Bulan April depan,” ungkap Cahyo Sumarso saat setelah selesai pelaksanaan Reses.

Reses Anggota DPRD Jawa Tengah, Cahyo Sumarso

Acara diakhiri dengan Ramah Tamah dan makan bersama di Balai Bung Karno. Selain usulan yang masuk pada hari ini, kedepan jika masih ada aspirasi yang masuk akan dikolektif oleh saudara Janu selaku Asisten Mentor Juang Kabupaten Boyolali.

Koresponden: Handika & Mita

Baca Juga :   Melalui Pokir, Nursidik Pebaiki Area Kantor Kecamatan Adiwerna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here