Serap Aspirasi, Arip Bentuk FKPB PDI Perjuangan Jepara Tingkat Kecamatan

0
Foto: Musyawarah Pembentukan Forum Komunikasi PDI Perjuangan Kec. Bangsri

Kabupaten Jepara – Terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kab. Jepara, M. Arif Wahyudi beserta jajarannya menggelar pertemuan internal dalam rangka Musyawarah pembentukan Forum Komunikasi PDI Perjuangan Kec. Bangsri. Minggu (28/2/2021).

Acara yang dihadiri oleh Ranting dan Anak Ranting se-Kec. Bangsri tersebut bertujuan untuk konsolidasi politik dan kaderisasi secara intensif guna membentuk kekuatan politik yang ideologis, militan, dan fungsional di tengah masyarakat.

Foto: Musyawarah Pembentukan Forum Komunikasi PDI Perjuangan Kec. Bangsri

Selain itu hal ini juga mampu menjadi inspirasi bagi pergerakan masyarakat. Menurutnya, pergerakan saat ini memang tidak terbatas di ruang kaderisasi internal saja, namun harus dapat mengembangkan sayap selebar-lebarnya untuk menjaring simpatisan.

“Saya berharap dengan terbentuknya FKPB saat ini kita dapat komunikasi, menyampaikan aspirasi, gotong royong tidak lain lain adalah demi kesejahteran masyarakat. Hal itu karena kita tau Bersama, bahwa peran partai politik saat ini menjadi sorotan masyarakat, terlebih pada situasi sulit saat ini,“ ungkap Arip.

Foto: Musyawarah Pembentukan Forum Komunikasi PDI Perjuangan Kec. Bangsri

Selain itu Arip juga menyumbangkan sebagian bangunannya untuk dijadikan sebagai Posko Kandang Banteng PAC Bangsri yang saat ini sebagai tempat diadakannya pelaksaan pertemuan dan juga mengumpulkan dana secara mandiri untuk membeli seragam kader.

Rencananya pertemuan akan rutin digelar setiap sebulan sekali dan terbuka untuk masyarakat yang ingin menjadi kader PDI Perjuangan.

Koresponden : Faozan Mustofa

Baca Juga :   Dwi Sulistyowati: Kembangkan Usaha dari Potensi yang Ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here