Senyum Sumiati Terima Kursi Roda yang Lama Didamba

0
Foto: Legislator PDI Perjuangan, Junarso melalui Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara, Bobby Alfianto dan Ketua PAC PDI Perjuangan Karimun Jawa serahkan bantuan kursi roda

Kabupaten Jepara – Legislator PDI Perjuangan, Junarso melalui Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara, Bobby Alfianto dan Ketua PAC PDI Perjuangan Karimun Jawa serahkan bantuan kursi roda kepada Sumiati yang mengalami sakit lumpuh, Rabu (4/8/20210).

Diketahui, bahwa Sumiati merupakan istri dari salah satu pengurus PAC PDI Perjuangan Karimun Jawa, Andreas. Mendapati kabar yang menyesakkan dada tersebut, Junarso diwakili Bobby dan Ketua PAC, dengan sigap memberikan bantuan 1 unit kursi roda.

“Penyerahan kursi roda ini, atas laporan dari Ketua PAC Karimun Jawa, bahwa salah satu istri dari pengurusnya membutuhkan kursi roda, karena yang bersangkutan mengalami sakit lumpuh. Semoga ini bisa membatu keseharian Sumiati dalam beraktivitas,” ungkap Bobby yang saat itu mewakili Junarso dalam penyerahan kursi roda.

Lebih lanjut, dia menambahkan, bahwa kunjungan ini bukanlah hanya sekedar kunjungan kerja, tapi kunjungan untuk menguatkan silahturahmi antar kader PDI Perjuangan yang selama ini kita terpisah oleh jarak laut yang cukup jauh.

Sementara itu, Sumiati yang diwakili Andreas sang suami mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda dari Junarso. Dambaan untuk memiliki kursi roda pupus sudah dengan kesigapan dari kader PDI Perjuangan. “Matur nuwun njih. Ini sangat membantu keseharian kami dalam beraktivitas,” katanya.

Di lain hari, Junarso pun ikut hadir ke Karimun Jawa untuk bertemu konstituen PAC dan Ranting di Karimun Jawa. Kondisi jarak antar pulau tidak mempengaruhi semangat untuk turun langsung ke konstituen dan masyarakat.

“Alhadulilah, kini saya dan kader-kader PDI Perjuangan Karimun Jawa bisa bertemu sekaligus menyapa masyarakat untuk menyerap aspirasi, pun juga menyerahkan bantuan kursi roda. Jarak ini memang membuat kita jauh, tapi semangat juang silahturahmi ini yang membuat kita semakin dekat,” jelasnya.

Baca Juga :   Upgrading Mentoring Komunitas Juang Seluruh Kedu Raya

Koresponden: Agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here