Ketaktizaman Dion Agasi Hantarkan Ulama Bervaksin

0
Foto: Silaturahmi ke Ponpes Al-Iman Bulus, Sekaligus Mohon Arahan dari Habib Hasan Bin Agil Al Baabud, serta Habib Fagih Baabud

Kabupaten Purworejo – Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo, Dion Agasi mengantar pengasuh Ponpes Al-Iman Bulus, KH. Hasan Bin Agil Ba’abud beserta keluarga untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Purworejo, Kamis (5/8/2021).

Dion mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah KH. Hasan Bin Agil beserta keluarga yang bersedia untuk memberikan contoh sekaligus memotivasi kepada masyarakat akan pentingnya program vaksinasi ini untuk melindungi diri dan orang-orang yang ada di sekitar.

Foto: KH. Hasan Bin Agil Ba’abud Bervaksin di Polres Purworejo

Ia juga menyerukan kepada masyarakat untuk bervaksin dan tidak perlu takut karena vaksin halal dan aman untuk melindungi diri dari virus Covid-19

Kemudian, seusai acara di lanjutkan dengan silaturahmi ke Ponpes Al-Iman Bulus, sambil menyeruput kopi berdiskusi sekaligus mohon arahan dari Habib Hasan Bin Agil Al Baabud, serta Habib Fagih Baabud terkait berbagai permasalahan terkini yang ada di Kabupaten Purworejo, termasuk PPKM.

Pesan dari Habib Hasan Bin Agil Al Baabud serta Habib Fagih Baabud Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo maupun aparat harus mengedepankan komunikasi dialogis dan humanis kepada masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM ini.

“Saya juga mendorong pemerintah daerah Kabupaten Purworejo untuk lebih melibatkan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat dalam mensosialisasikan dan mengkomunikasikan program-program pemerintah. Saya yakin keterlibatan, saran masukan, dan doa mereka sangat kita butuhkan di situasi yang serba sulit saat ini,” katanya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Momentum Lebaran, Sri Ruwiyati Minta Masyarakat di Banjarnegara Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here