Senyum Ceria Warga Kebumen Terima Sembako dari Mbak Casytha

0
Foto; Masyarakat Kebumen penerima bantuan anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu

Kabupaten Kebumen – Senyum berkembang terpancar saat masyarakat Kebumen menerima bantuan paket sembako dari Wakil Ketua Komite 4 DPD RI, Casytha A Kathmandu. Bantuan paket sembako itu diberikan untuk meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi atas pandemi Covid-19.

Casytha, begitu ia akrab disapa, Politisi berusia 34 tahun ini terus memberikan semangat dan dorongan kepada masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Ratusan paket sembako diberikan hampir merata di setiap kecamatan di Kab. Kebumen. Bantuan sembako yang diberikan terdiri dari berbagai kebutuhan macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, kecap, dan telur.

“Kami sangat berterima kasih kepada wakil Mbak Casytha yang memiliki kepekaan dan tahu kondisi yang sedang dirasakan kalangan akar rumput, semoga bermanfaat,” kata seorang warga Desa Kedaleman Wetan, Kec. Puring, Suratman, Minggu (18/07/2021).

Suratman bersama warga lain memberikan apresiasi kepada Mbak Casytha yang telah menunjukan dedikasi serta keseriusan dalam menangani dampak Covid-19 di Kabupaten Kebumen. Ia berharap, masa suram pandemi Covid-19 segera berangsur membaik agar aktivitas masyarakat dapat pulih seperti biasa.

“Penerima bantuan sangat bersyukur, meskipun Mbak Casytha belum bisa hadir secara langsung karena pandemi. Semoga wabah ini tidak berlarut dan masyarakat dapat menyongsong kehidupan seperti sebelumnya,” tutur dia, yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Puring.

Lebih lanjut, Suratman menilai, bantuan sembako itu sangat dinanti oleh masyarakat. Terlebih, ditengah penerapan PPKM Darurat sekarang ini berdampak pada penghasilan karena adanya pembatasan mobilitas masyarakat.

“Kita patuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah. Tapi dilain sisi kita juga bingung untuk menghidupi dapur kita. Sembako ini memang yang sedang dibutuhkan,” pungkasnya.

Koresponden : MH

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Magelang Minta Kepolisian Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Bendera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here