Semarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48, PDI Perjuangan Pemalang Kibarkan 3000 Bendera dan Pasang 50 Spanduk

0

Kabupaten Pemalang – Dalam menyambut peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang memasang Bendera PDI Perjuangan di seluruh Desa, Kecamatan, sepanjang jalan pantura, serta jalur selatan di wilayah Kab. Pemalang. Sebanyak 3000 bendera Partai, serta 50 spanduk ucapan HUT PDI Perjuangan ke-48, dipasang pada Jumat, (8/1/2021).

Pemasangan 50 spanduk ucapan selamat HUT PDI Perjuangan ke-48, oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M., mengatakan, dari 2000 bendera yang akan dipasang, 1000 bendera sudah terpasang di Jalur Pantura dan Jalur Selatan yang dilaksanakan oleh Satgas PDI Perjuangan Kab. Pemalang, serta Kader Partai. Sedangkan, 2000 bendera sudah didistribusikan ke PAC, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kab. Pemalang, untuk dipasang diwilayah masing-masing.

“Pasca pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020, kita harus tetap semangat. Tahun 2024 merupakan waktu yang pendek. Maka dari itu, mari kita songsong, serta dipersiapkan untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Saya mengajak kepada seluruh Kader Partai, untuk mensukseskan  Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48 ini, sesuai dengan Instruksi DPP Partai,” tutur Dr. H. Junaedi, S.H., M.M., yang juga Bupati Pemalang.

DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang melakukan pemasangan 3000 Bendera Partai untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke-48

Junaedi menambahkan, spanduk ucapan HUT PDI Perjuangan ke-48 yang terpasang sejumlah 50 lembar, dengan rincian, 20 lembar atas nama DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang dan telah terpasang di setiap Kecamatan yang ada di Kab. Pemalang, serta Pusat Kota. Selanjutnya, sebanyak 30 lembar atas nama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pemalang akan dipasang diwilayah Dapil masing-masing.

Sementara itu, Kader PDI Perjuangan Kab. Pemalang yang ikut membantu memasang Bendera Partai, Bimas Suseno mengajak kepada seluruh Kader Partai, agar memasang Bendera di depan rumah. Pemasangan bendera tersebut dimaksud untuk ikut mensukseskan Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48. Bimas Suseno juga berharap, seluruh Kader PDI Perjuangan di Kab. Pemalang setelah menghadapi Pilkada 9 Desember 2020, tetap semangat dalam mensukseskan Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48.

Baca Juga :   Grobogan Optimis Wujudkan Desa Wisata Jati Pohon Karya Kader Banteng Grobogan

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here