DPC PDI Perjuangan Klaten Ikuti Rapat Virtual Persiapan HUT PDI Perjuangan

0
DPC PDI Perjuangan Klaten mengikuti rapat virtual DPP Partai

Kabupaten Klaten – Bertempat di Kantor Partai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Klaten mengikuti rapat virtual dengan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan dalam rangka persiapan peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan, Sabtu (9/1/2020).

Wakil Bendahara Bidang Inventarisasi dan Kekayaan Partai Mulyatminah mengatakan, HUT PDI Perjuangan diperingati pada 10 Januari 2020. PDI Perjuangan juga telah membuktikan mampu bertahan melewati segala hal.

“Peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini akan ada tumpeng terbanyak di Indonesia dan akan di daftarkan menjadi rekor Muri,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Sri Murni menambahkan, prosesi HUT PDI Perjuangan akan dimulai dengan bersih-bersih sungai, penanaman pohon, mengikuti perayaan HUT secara virtual dengan DPP PDI Perjuangan, dan membagikan tumpeng yang berjumlah 48 untuk kader Partai dan masyarakat sesuai intruksi dari DPP PDI Perjuangan.

“Kita berharap di usia ke-48, PDI Perjuangan tetap harus bisa membuktikan bahwa PDI Perjuangan adalah Partai yang sudah mapan dan sudah teruji ketangguhannya, dan Insya Allah untuk di Kabupaten Klaten dapat kembali menjadi Partai pemenang pemilu di tahun 2024. Hal ini sesuai dengan motto dari peringatan HUT ini yakni Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan,” pungkas Sri Murni.

Peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan tanggal 10 Januari 2021, akan diikuti oleh 514 DPC Kabupaten/Kota PDI Perjuangan di seluruh Indonesia.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   PDI Perjuangan Purworejo Bagikan Sembako Kepada Pekerja Seni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here