Semarak Idul Adha, PDI Perjuangan Purworejo Gelar Lomba Video Kreatif

0

Kabupaten Purworejo – Menyambut Hari Raya Idul Adha 2020 atau 1441 H, DPC PDI Perjuangan bersama Komunitas Juang Kab. Purworejo menggelar Perlombaan Video Kreatif dengan menggunakan lagu wajib “Yaa Lal Wathon”, Sabtu (18/7/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo Dion Agasi Setiabudhi, S.I.Kom., M.Si., mengatakan, dengan diadakannya lomba video lagu ini, selain untuk menyongsong Hari Raya Idul Qur’ban, kita juga mengharapkan untuk masyarakat Purworejo yang mempunyai bakat di bidang seni dapat menyalurkan bakat tersebut.

Adapun pengumuman untuk tata cara hingga hasil akhir nantinya akan diumumkan pada sosial media resmi DPC PDI Perjuangan Purworejo. Sehingga tiap peserta akan diarahkan untuk selalu memantau instagram @pdip.purworejo dan @kj_purworejo.

Edy Sugiarto selaku Sekjen DPC PDI Perjuangan Purworejo turut menambahkan, “dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan dan menghasilkan dampak positif, baik bagi masyarakat Purworejo maupun internal Partai,” tambahnya.

Pada kegiatan ini nantinya akan menghasilkan total hadiah senilai Rp. 3.000.000 dengan rincian Juara 1 Rp. 1.000.000, Juara 2 Rp. 750.000, Juara 3 Rp. 500.000, dan Juara Harapan Rp. 250.000, kemudian juga akan memperoleh piagam.

Tak lupa, selain adanya perlombaan ini, DPC PDI Perjuangan Purworejo juga mengadakan kegiatan penyembelihan hewan Qur’ban yang nantinya sebagai panitia adalah adek-adek kita dari Komunitas juang Kab. Purworejo.

Koresponden: Agus

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora Hadiri Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48