Semarak HUT Partai, DPC Kota Tegal Gelar Festival Kuliner dan Minum Jamu Tradisional

0
Semarak HUT Partai, DPC Kota Tegal Gelar Festival Kuliner dan Minum Jamu Tradisional

Kota Tegal – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDI Perjuangan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik juga bermanfaat. Seperti yang digelar DPC PDI Perjuangan Kota Tegal yang mengisinya dengan penuh warna-wani.

Melalui Departemen Wanita (Depwan) dan pengurus Partai, menggelar festival kuliner lomba makanan kudapan pendamping beras dan minum jamu tradisional di Kantor DPC Partai, Senin(10/1/2022). Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari Instruksi DPP Partai.

Foto: Festival Kuliner DPC PDI Perjuangan Kota Tegal

Adapun lomba makanan pendamping beras diikuti oleh Depwan se-Kota Tegal secara beregu. Selain itu, juga melakukan gerakan minum jamu secara bersamaaan untuk mensehatkan badan sebagai obat herbal warisan budaya bangsa.

Ketua Depwan Kota Tegal, Hj. Ratna Edy Suripno mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Depwan yang sudah memeriahkan acara dalam HUT Partai yang ke-49. Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Partai lainya yang sudah gotong royong memeriahkan moment HUT Partai yang hampir setengah abad.

“Semoga PDI Perjuangan tetaplah jaya, tetaplah menjadi sebuah Partai yang besar yang bergerak bersama dan tetap menjadi Partai mempunyai cita mensejahterakan rakyat,” katanya.

Dalam perayaan HUT PDI Perjuangan ke-49 yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal diikuti pengurus DPC,PAC, Ranting, Satgas Cakra Buana, Depwan, Komunitas Juang semua gotong rotong menyemarakkan rangkaian kegiatan.

Koresponden : Gus – Hudye

Baca Juga :   KomandanTe PDI Perjuangan Blora Lakukan Pemetaan Kader

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here