Ciptakan Atlet Mumpuni, Yayuk Siap Dukung Kemajuan Sepakbola di Kota Pekalongan

0

Kota Pekalongan- Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Bidang Pemuda dan Olahraga, Yayuk Yuliati siap mendukung kemajuan sepakbola khususnya di Kota Pekalongan. Sehingga ke depan akan banyak lahir atlet-atlet sepakbola profesional di Kota Pekalongan yang mampu bersaing di setiap level kompetisi.

“Secara pribadi saya mendukung kemajuan sepakbola di Kota Pekalongan ini. Harapan kita bersama sepakbola Kota Pekalongan di semua level dapat menjadi yang terbaik dan terus melahirkan atlet yang profesional, seperti kiper Timnas M. Ridho yang berasal dari Pekalongan,” ujar Yayuk saat Koordinasi Forum Pembinaan Sepakbola Pekalongan, Selasa (11/1/2022).

Lebih jauh, KomandanTe Bintang 2 Pekalongan Selatan ini menjelaskan, agar hal tersebut dapat terwujud tentunya harus dimulai dari pembinaan atlet sepakbola usia dini serta memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana pendukungnya.

Pasalnya, kata dia, pengembangan sepakbola modern saat ini ditentukan dari kelayakan fasilitas yang dimiliki, agar para atlet dalam mengembangkan bakat, stamina, skill, dan lain-lain dapat optimal. Sehingga mampu bersaing ketika berkompetisi

Selain itu, Yayuk yang juga Bendahara FPP ini berharap, agar pemerintah kota dapat berperan aktif dalam upaya memajukan sepakbola di Kota Pekalongan ini. Karena, dukungan pemerintah sangat penting guna untuk mewujudkan keinginan bersama sepakbola maju dan berkembang serta mampu mengharumkan nama pekalongan.

“Dengan bersama-sama mendukung kemajuan sepakbola di Kota Pekalongan, tentu apa yang kita inginkan bisa tercapai. Harapan kita kedepan olahraga sepakbola di Kota Pekalongan ini dapat maju dan terus berkembang,” tutup Yayuk.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Mbak Yuni Upayakan Kabupaten Layak Anak di Bumi Sukowati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here