Selenggarakan SICITA, Wahyudin Hadirkan 160 Peserta

0
Foto: Senam Indonesia Cinta Tanah Air oleh KomandanTe Bintang Dua Demak Wahyudin

Kabupaten Demak – Merawat semangat kolektivitas gerak, KomandanTe Bintang Dua Kab. Demak Wahyudin menggandeng KomandanTe Bintang Tiga Supriyadi untuk menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA).

Minggu (29/01/2023), bertempat di Lapangan Desa Serangan, selain diikuti oleh 160 peserta senam, kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Desa Serangan, struktural PAC, Ranting, dan perwakilan ormas Pemuda Pancasila.

Atas terselenggaranya kegiatan ini Supriyadi yang hadir langsung di lokasi menaruh apresiasi setinggi-tingginya kepada Wahyudin yang berhasil mengumpulkan 160 peserta untuk melakukan senam.

“Ini 160 peserta adalah sesuatu yang luar biasa untuk menjadi langkah memperkenalkan PDI Perjuangan kepada masyarakat, bahwa ternyata gabung di PDI Perjuangan asyik dan menarik,” ujarnya.

Di sisi lain, Wahyudin juga mengucapkan terima kasih kepada Supriyadi atas kehadirannya di tengah-tengah kegembiraan para peserta yang melangsungkan Senam Indonesia Cinta Tanah Air.

“Semoga kegiatan ini menjadi satu simbol kebangkitan bersama, bahwa PDI Perjuangan di wilayah Kec. Bonang akan terus ada dan menebar manfaat,” tandas Wahyudin.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Baguna PDI Perjuangan Banyumas Bantu Warga Korban Rumah Kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here