Sekretaris Ranting Watuaji Dampingi Kelompok Budidaya Ikan Tawar “Mina Tirta”

0
Foto: Sekretaris Ranting Watuaji, M. Sulthonul Arifin

Kabupaten Jepara – Wujud Ranting sebagai ujung tombak Partai dilintas masyarakat kali ini dibuktikan dengan melakukan pendampingan kepada Kelompok Budidaya Ikan Tawar “Mitra Tirta” yang berada di Desa Watuaji.

Kamis (11/2/2021), anggota Ranting Watuaji melakukan pendampingan pada kelompok Mitra Tirta yang diketahui kelompok ini memasuki wilayah binaan Junarso, selaku anggota Fraksi dapil 3 DPRD Kab. Jepara.

Foto: Sekretaris Ranting Watuaji, M. Sulthonul Arifin

Diketahui, anggota kelompok ini terdiri dari beberapa desa, yaitu Desa Damarwulan, Watu Aji, dan Klepu. Kelompok ini menjadi kelompok binaan sejak mulai memiliki 6 kolam ikan dan sekarang sudah memiliki kurang lebih 40 kolam budidaya ikan tawar.

Kali ini Sekretaris Ranting Watuaji, M. Sulthonul Arifin melakukan pendampingan dalam hal pengajuan kelompok untuk didaftarkan di Kemenkumham. Selanjutnya pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PPL Kec. Keling sekaligus melakukan survey kegiatan kelompok sebagai bahan pengajuan SK Kemenkumham.

Foto: Sekretaris Ranting Watuaji, M. Sulthonul Arifin

M. Sulthonul Arifin mengatakan, “kami mencoba melakukan pendampingan kepada masyarakat yang memiliki potensi untuk menunjang kemandirian ekonomi. Kami juga selalu melakukan pendataan kepada masyarakat yang berpotensi dalam hal kemandirian ekonomi guna menciptakan lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Abdul Mujib sebagai Ketua Kelompok sangat mengapresiasi PDI Perjuangan yang senantiasa melakukan pendampingan kepada kelompoknya. Tak lupa juga mewakili teman-temannya, dirinya berucap terima kasih kepada Sekretaris Ranting Watuaji yang kali ini telah membantu mendampingi hingga pengajuan legal formal SK Kemenkumham kelompoknya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Gowes Bersama DPC PDI Perjuangan Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here