Sekretariat DPC Partai Boyolali Ikuti Rakor HUT PDI Perjuangan

0
Foto: Anggota Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Kabupaten Boyolali – Dwi Prasetyo selaku Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali bersama jajaran pengurus Sekretariat DPC lainnya mengikuti rapat virtual dengan DPP PDI Perjuangan, Rabu (6/1/2021).

Dimulai Pukul 10.00 WIB dan bertempat di ruangan meeting DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, rapat dipimpin langsung oleh Aryo Adhi selaku Kepala Sekretariat DPP PDI Perjuangan dan dilanjutkan dengan pemateri.

Rapat koordinasi tersebut membahas mengenai persiapan HUT PDI Perjuangan yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021. Hal ini sangatlah penting dikarenakan Sekretariat Partai merupakan garda terdepan dalam setiap kegiatan kepartaian, baik di pusat, daerah, maupun cabang.

Dalam rapat juga dibahas mengenai hal apa saja yang perlu dipersiapkan oleh Sekretariat Partai guna mensukseskan kegiatan HUT PDI Perjuangan ke 48 nantinya di masing-masing wilayah.

“Terima kasih, pastinya ini begitu bermanfaat dan semoga kegiatan HUT PDI Perjuangan dapat diberi kelancaran dan kesuksesan,” ungkap Dwi Prasetyo.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Meriahkan HUT Partai, Banteng Kota Semarang Bagikan 48 Tumpeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here