Jelang HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Siapkan Sejumlah Agenda Kegiatan

2

Kota Tegal – Menjelang HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menyelenggarakan rapat pembahasan persiapan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48. Rapat pembahasan Perayaan HUT PDI Perjuangan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro, S.T., Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kota Tegal, Selasa, (5/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno mengatakan, Peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini sangat berbeda dengan Peringatan HUT PDI Perjuangan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, saat ini dalam masa Pandemi Covid-19. Sebagai Partai yang tegak lurus, satu komando terhadap Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, maka dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48, wajib menerapkan Protokol Kesehatan.

Rapat persiapan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48, yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal

“Dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal memiliki empat agenda kegiatan, yaitu, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal akan menyasar Taman Bung Karno yang berada di Kelurahan Pesurungan Lor, Kecamatan Tegal Barat. Taman Bung Karno nantinya akan dijadikan sebagai pusat kegiatan Perayaan HUT PDI Perjuangan yang ke-48. DPC PDI Perjuangan Kota Tegal nantinya akan melakukan penghijauan dengan menanam bunga dan buah-buahan di Taman Bung Karno,” tutur Mas Uyip, sapaan akrab H. Edy Suripno.

Mas Uyip menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal akan melaksanakan Webinar bersama Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal juga akan membuat sebanyak 48 Tumpeng, yang nantinya akan dibagikan kepada Kader Partai di tingkat Ranting, serta masyarakat. Mengingat saat ini masih dalam mas Pandemi Covid-19, tumpeng yang buat oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal nantinya akan dibagikan dengan menggunakan becak yang dihias sesuai dengan HUT PDI Perjuangan ke-48.

Baca Juga :   Kepedulian Komunitas Juang Jepara kepada Korban Banjir Bandang

“DPC PDI Perjuangan Kota Tegal juga akan menggelar malam tasyakuran yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Mari kita sambut HUT PDI Perjuangan ke-48 dengan mengusung tema ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’ ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, merdeka!!!,” pungkasnya.

Koresponden : Bagus Imantoro

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here