Sekolah Partai, Sutarjo: Semoga Bisa Menumbuhkan Fighting Spirit Kader Partai

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan Tahun 2021 yang di diadakan oleh DPP PDI Perjuangan. Dalam hal ini, DPC PDI Perjuangan Klaten mengikuti kegiatan tersebut dari Kantor PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Fungsioneris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten.

DPC PDI Perjuangan Klaten mengikuti Pembukaan TOT Kader Madya DPP Partai secara virtual

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Sutarjo mengatakan, dengan adanya sekolah Partai ini nantinya bisa menumbuhkan fighting spirit Kader Partai. Selain itu, dengan adanya sekolah Partai ini nantinya juga banyak pelajaran atau materi seperti tentang sejarah Partai, ideologi Partai dan yang menyangkut tentang kepartaian lainnya.

“Saya berharap, PDI Perjuangan bisa kembali memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Saya juga berharap, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah juga melakukan sekolah Partai yang tingkatannya bisa Pratama maupun Madya, yang pesertanya dari DPC se-Jawa Tengah,” ungkapnya.

Dengan adanya sekolah Partai ini, seluruh Kader Partai bisa belajar dari Pemilu Tahun 1999, yang mana PDI Perjuangan bisa menang karena fighting spirit para Kader Partai yang tinggi. Selain itu, pada Pemilu 2019, PDI Perjuangan juga kembali mampu meraih kemenangan. Maka dari itu, Sutarjo berharap, PDI Perjuangan dapat mengulang kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   H. Ahmad Ridwan Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Kecamatan Reban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here