Melalui PAC Jaten, DPC PDI Perjuangan Karanganyar Gencarkan Vaksinasi

0

Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, melalui PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jaten, kembali melanjutkan program gotong royong vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Jaten, Jumat (10/9/2021).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jaten, FX Basuki Raharjo, S.E., mengungkapkan, vaksinasi gotong royong yang merupakan intruksi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, serta arahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo.

DPC Karanganyar menyelenggarakan vaksinasi melalui PAC PDI Perjuangan Jaten

“Kami dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jaten, menggelar vaksinasi bagi warga yang berada di Kecamatan Jaten, dengan jumlah kurang lebih 200 dosis,” ujarnya.

Basuki menyebutkan, vaksinasi ini dilakukan untuk menciptakan herd immunity masyarakat. Sebab, Pemerintah sedang gencar dalam mengejar target cakupan vaksinasi, dari kelompok usia produktif, sampai dengan lansia.

“Dengan vaksinasi ini, semoga herd immunity masyarakat meningkat, sehingga Pandemi ini cepat berlalu,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Teguh Widayatmo, S.Pd mengapresiasi program vaksinasi di Kecamatan Jaten tersebut. Teguh berharap, program ini dapat merata ke seluruh masyarakat Jaten, untuk meningkatkan imun, sekaligus mendukung program Pemerintah.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Minta Dana Cadangan Pilkada Kebumen Tidak Ganggu Program Pembangunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here