Secara Virtual, Riswadi Hadiri Launching “Aku Sedulurmu”

0
Wakil Bupati Pekalongan, H. Riswadi menghadiri secara virtual acara launching “Aku Sedulurmu”

Kabupaten Pekalongan – Wakil Bupati Pekalongan, H. Riswadi menghadiri secara virtual acara launching “Aku Sedulurmu” yang diluncurkan Polda Jawa Tengah di Rama Shinta Ballroom, Hotel Patra Jasa, Gajahmungkur, Senin (16/8/2021).

Pada kegiatan tersebut, Riswadi didampingi Kapolres Pekalongan, AKBP DR. Arief Fajar Satria, Wakil Ketua DPRD, Catur Andriansyah, Kajari Abun Hasbullah Syambas, dan jajaran PJU Polres Pekalongan.

Riswadi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan ini mengapresiasi program “Aku Sedulurmu” sebagai bentuk kepedulian Polda Jateng kepada anak-anak yang kehilangan orang tuanya karena Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dalam hal ini Polda Jateng yang telah berinisiatif melakukan kegiatan sosial. Ini sebagai bentuk kegiatan kepedulian yang sangat membantu terhadap masyarakat yang terkena musibah Covid-19 ini,” katanya.

Pada saat peluncuran program “Aku Sedulurmu”, Polda Jateng membantu 333 anak yatim piatu yang karena orang tuannya meninggal selama pandemi. Penyerahan dipimpin Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo, bersama Kapolda.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Pemerintah Kabupaten Sukoharjo Raih Opini WTP dari BPK 6 Kali Berturut-turut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here