Perpanjang PPKM Level 4, Mbak Yuni Berikan Pelonggaran Disejumlah Pengetatan

0

Kabupaten Sragen – Kab. Sragen kembali masuk ke PPKM Level 4. Meskipun demikian, Pemerintah Kab. Sragen telah memberikan beberapa pelonggaran, diantaranya, kapasitas Masjid naik menjadi 50 persen.

Selain itu, berolahraga di luar rumah juga telah diperbolehkan dengan jumlah kelompok maksimal empat orang. Sektor pariwisata juga akan diuji coba untuk kembali dibuka. Hal itu disampaikan oleh Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Rabu (18/8/2021).

“Sektor pariwisata boleh dilaksanakan uji coba, terkait penerapan protokol kesehatan, pembatasan kapasitas dan lain sebagainya,” tutur Mbak Yuni, sapaan akrab dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Mbak Yuni yang juga Kader PDI Perjuangan Sragen menambahkan, kendati sudah ada lampu hijau untuk melakukan uji coba, namun pihaknya mengaku belum bisa memutuskan sektor pariwisata di Sragen akan dibuka atau belum. Mbak Yuni akan melihat kondisi selama satu pekan kedepan.

“Seperti Museum Sangiran, kolam renang di Bayanan. Tapi saya belum memutuskan, kami lihat dulu satu pekan kedepan keadaannya seperti apa,” pungkasnya.

Koresponden : Rafif Abrar S – Rafif Qais A

Baca Juga :   Saiful Hadi Ajak Kaum Perempuan Ambil Peluang Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here