Secara Hybrid, DPC Klaten Ikuti Pembukaan Rakernas II

0
Foto: jajaran Struktural DPC Klaten Bersama KomandanTe Bintang Dua Mengikuti Acara Pembukaan Rakernas II Tahun 2021

Kabupaten Klaten – Menindaklanjuti instruksi dari DPP PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten secara khusuk mengikuti jalannya Pembukaan Rakernas II Tahun 2021 secara hybrid di Kantor DPC Klaten, Selasa (21/6/2022).

Pembukaan Rakernas II Tahun 2021 tersebut dilaksanakan langsung oleh Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Adapun dalam kegiatan tersebut DPC PDI Perjuangan Klaten yang mengikuti jalannya Pembukaan Rakernas II Tahun 2021 antara lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten Sri Mulyani, S.M., Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Klaten, dan KomandanTe Bintang Dua Kabupaten Klaten.

Acara Rakernas II Tahun 2021 berlangsung selama 3 hari mulai 21 Juni 2022 hingga 23 Juni 2022 tersebut mengusung tema ‘Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat’.

Usai mengikuti serangkain acara tersebut, Ketua DPC Klaten, Sri Mulyani mengatakan bahwa pihaknya merasa terharu dan terkesan dengan pidatonya Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Ia juga mengatakan bahwa Kader PDI Perjuangan Klaten akan selalu tegak lurus instruksi Partai dan akan selalu dalam barisan.

“Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri dalam pidatonya sangat tegas dan luar biasa. Beliau ibu kami yang selalu mendidik kami supaya selalu menjadi garda terdepan untuk kepentingan masyarakat. Kami Kader PDI Perjuangan Klaten akan selalu tegak lurus instruksi Partai dan akan selalu solid dalam barisan. Selain itu, kami sebagai kader Partai akan terus bergerak, berjuang bersama rakyat dan tidak terbuai terbuai zona nyaman,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama di momentum Hari Ulang Tahun Presiden RI, Joko Widodo, Sri Mulyani yang juga menjabat Bupati Klaten mengucapkan doa kepadanya.

Baca Juga :   Gandeng Kementerian Koperasi dan UKM, Pemkab Semarang Jalin Kerjasama Bangun PLUT KUMKM

“Kami atas nama pribadi dan seluruh Kader PDI Perjuangan Klaten mengucapkan sugeng ambal warso Bapak Presiden RI, Joko Widodo, panjang yuswo. Semoga Bapak Jokowi selalu sehat dan sukses dalam memimpin bangsa Indonesia ini dan selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here