Sayap Partai DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang Gotong Royong Bantu Masyarakat

0
246

Kab. Semarang – Siswanto warga Desa Klepu RT 09 RW 01, Kec. Pringapus, Kab. Semarang dapat tersenyum lega karena rumah yang selama ini tidak layak huni mendapat bantuan bedah rumah dari Baguna, BMI, dan Lentera Kasih untuk Sesama (Lensa), Senin 6 Juli 2020.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Komunitas Juang, Satkom serta Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Untuk pembangunan rumah dikerjakan secara bergotong-royong yang dibantu oleh warga, Baguna, BMI, Komunitas Juang, Lensa serta Satkom.

Bondan Marutohening memberi apresiasi kepada Baguna, BMI dan Komunitas Juang yang turun langsung membantu masyarakat. “Kegiatan sosial seperti ini harus selalu digelorakan sebagai bentuk realisasi semangat gotong-royong dan bentuk empati dari kader PDI Perjuangan yang tergabung dalam Baguna, BMI dan Komunitas Juang untuk selalu membantu masyarakat,” ungkap Bondan.

Warga merasa senang dengan adanya bantuan bedah rumah tersebut. “Terimakasih atas bantuan dan suport bapak yang telah mewujudkan keinginan kami untuk membantu mas Siswanto,” ungkap Dwi Prihanto tetangga dekat Siswanto.

Koresponden: Kartika Putri

Baca Juga :   Serap Aspirasi, Sunarna Beri Bantuan Program Pengembangan Sosial Nusantara