Satu Bendera Dibakar, Seribu Bendera Berkibar di Kabupaten Purbalingga

0
337

Kabupaten Purbalingga – Merespon cepat terhadap Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati atas insiden pembakaran bendera Partai oleh demonstran yang menolak RUU HIP di depan Gedung DPR RI pada hari Rabu (24/6/2020) lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, H.R. Bambang Irawan, S.H. memberikan instruksi kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga untuk mengibarkan Bendera PDI Perjuangan yang dilaksanakan pada hari Jumat (26/6/2020).

“Satu bendera dibakar seribu bendera kita kibarkan. Seluruh Kader PDI Perjuangan dari tingkat DPC, PAC, Ranting sampai dengan Anak Ranting wajib mengibarkan bendera Partai di wilayahnya masing-masing. Sebab, bendera merupakan bagian dari marwah Partai, bagian dari harga diri seluruh Kader PDI Perjuangan. Apapun yang diinstruksikan pimpinan Partai kita siap Tegak Lurus,” tuturnya.

Bambang Irawan menambahkan, PDI Perjuangan tidak pernah takut “Langka Mundure”, sebagai kader Partai harus tegak lurus dengan instruksi pimpinan. Sesuai arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri agar seluruh Kader merapatkan barisan, tidak terprovokasi serta selalu mengedepankan penyelesaian kasus melalui jalur hukum.

“Bendera Partai sudah dikibarkan mulai dari jalan provinsi, Perkotaan sampai dengan pelosok desa. Dengan adanya insiden pembakaran bendera Partai, menjadikan PDI Perjuangan semakin mempererat persatuan dengan rakyat karena rakyat adalah Cakrawati Partai. Merdeka!!!” pungkasnya.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Koresponden: Agung Prasetyo

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Beri Sembako Untuk Kaum Dhuafa