PDI Perjuangan Kudus Kembali Gelar Do’a Bersama Untuk Keutuhan NKRI dan Pancasila

0
199

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kudus kembali gelar do’a bersama dengan bertemakan “Keutuhan NKRI dan Pancasila” di Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus, Minggu (28/6/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan, S.E., M.M., beserta Struktur Partai, Komunitas Juang Kab. Kudus, sekaligus beberapa Elemen Partai yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, Masan menyampaikan wujud kepedulian terhadap penyerang politik tentang pembakaran bendera PDI Perjuangan, Rabu (24/6) lalu.

“Dalam kesempatan malam hari ini, kita semua harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam kepartaian, meski kita sedang diuji seperti saat ini. Menyikapi hal demikian, kita tetap mengikuti Intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri untuk mengangkat kejadian tersebut ke ranah hukum,” ujar Masan.

Do’a Bersama PDI Perjuangan Kudus

Kegiatan ini sekaligus menjadi kali ketiga acara Giat Muqodam Komunitas Juang Kab. Kudus.

Koordinator Komunitas Juang Kudus, Habib Ali Subkhi menambahkan,”kali ketiga Giat Muqodam kali ini harapannya semoga bisa mempererat persatuan dan kesatuan NKRI, dan kemudian Muqodam akan terus rutin digelar dari rumah kerumah,” tutup Habib.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Masan: Derap Juang Cepat dan Akurat, Pertahankan!