SATGAS PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Lakukan Rapat Koordinasi Kesiagaan Personil

1

Kabupaten Tegal – Komandan SATGAS PDI Perjuangan Kab. Tegal, Herman Ceplik memimpin langsung rapat koordinasi kesiagaan personil SATGAS PDI Perjuangan Kab. Tegal. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo, serta Korlap Kecamatan, dilaksanakan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Selasa, (21/11/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo mengatakan, sebagai bagian dari bangsa, SATGAS PDI Perjuangan Kab. Tegal diminta untuk bersiaga dalam menghadapi peristiwa yang dialami bangsa ini, dengan ikut berperan serta dalam menjaga keamanan, kenyamanan, serta kondusifitas diwilayah masing-masing.

SATGAS PDI Perjuangan Kab. Tegal melaksanakan rapat koordinasi kesiagaan personil

Sementara itu, menurut Komandan SATGAS PDI Perjuangan Kab. Tegal, Herman Ceplik mengungkapkan, atas Intruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, SATGAS PDI Perjuangan Kab. Tegal siap melaksanakan Instruksi Partai untuk selalu siap siaga terhadap sesuatu hal yang dihadapi oleh Bangsa Indonesia.

Herman menambahkan, jangan sekali-sekali mengusik NKRI yang aman dan nyaman ini, demi mementingkan golongan, apalagi dengan merongrong keutuhan NKRI. Selain itu, Herman juga mengintruksikan kepada seluruh personil SATGAS diwilayah masing-masing untuk selalu siaga.

“Sebagai SATGAS PDI Perjuangan Kab. Tegal, sekaligus sebagai Kader Partai, kita harus membuktikan untuk dapat menciptakan kondusifitas dan keamanan di Kab. Tegal. Terlebih, saat ini seluruh rakyat Indonesia sedang dalam masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Arif DN

Baca Juga :   Sri Sumarni Ikuti Rapat Kerja Nasional Bersama Presiden Jokowi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here