Sarwono Bagikan 1.000 Masker Non-Medis untuk Masyarakat Blora

0
179

Kabupaten Blora – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Sarwono S.E. kembali menyalurkan bantuan masker non-medis guna menghadapi pandemi Covid-19 di Kab. Blora, Selasa (9/6/2020).

Pemberian 1.000 masker non-medis ini disalurkan melalui DPC PDI Perjuangan Blora untuk nantinya diteruskan kepada masyarakat. Dan agenda serah terima ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, yakni H. M. Dasum, S.E., M.M.A.

Meski tidak seberapa, Sarwono berharap bantuan ini menjadi stimulus agar orang lain juga mau melakukan hal yang sama. Karena menurutnya, dengan melakukan gotong-royong antar sesama akan dapat mencegah penularan Covid-19.

“Kiranya sumbangan ini menjadi bentuk penguatan Solidaritas Sosial untuk turut serta mengatasi pandemi virus Covid-19 ini , karena memang masker begitu penting sekali dalam memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Sarwono.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H. M. Dasum, S.E., M.M.A mengucapkan terima kasih atas bantuan masker non-medis sebanyak 1.000 Masker ini.

“Terima kasih bapak, sekali lagi terima kasih atas bantuan masker non-medis ini yang cukup banyak. Dan yang pastinya ini merupakan amanat, sehingga nantinya akan langsung kita teruskan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutup Dasum.

Koresponden: Reni

Baca Juga :   Legislator PDI Perjuangan Sragen Kerahkan Tim Pembasmi Hama