Sarjono Ajak Generasi Milenial Melanjutkan Perjuangan Bung Karno

0
Foto: Sarasehan Peringatan Bulan Bung Karno Bersama Milenial

Kabupaten Pekalongan  – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pekalongan Sarjono menggelar sarasehan peringatan Bulan Bung Karno bersama milenial di Desa Ujung Negoro, Kecamatan Kesesi. Acara juga hadiri oleh Wakabid Kaderisasi dan Ideologi DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Drs. Hadi Waluyo, Selasa (29/6/2021).

Sarjono mengatakan, digelarnya sarasehan ini bermaksud untuk mendekatkan perjuangan Bung Karno kepada generasi milenial di Kab. Pekalongan. Selain itu, juga sebagai sarana mengenang jasa Sang proklamator dan melanjutkan perjuangan Bung Karno.

Foto: Milenial Kab. Pekalongan Ikuti Sarasehan Peringatan Bulan Bung Karno

“Saat Bung Karno masih muda, perjuangannya begitu luar biasa, mulai dari berguru dengan Hos Tjokroaminoto, belajar di HBS, sampai perjuangan lainnya. Semangat itu harus tertanam dalam sanubari kawan-kawan yang hadir di sini,” katanya.

Maka, lanjut Sarjono, yang harus tertanam di awal adalah, persatuan dan kesatuan yang terus terbina. Ini menjadi modal untuk menciptakan power dalam merawat Kebhinnekaan.

“Sebagai kader ideologis Bung Karno, tentu kita harus mewarisi api semangatnya untuk tanah air dan bangsa. Melalui sarasehan kali ini, mari kita pekikkan semangat Bung Karno dalam merawat bangsa Indonesia. Merdeka,” pungkasnya.

Koresponden : Rofi Hanafi

Baca Juga :   Kader Banteng Binangun Budidaya Selada Hidroponik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here