Sarasehan TRC Sidoharjo Dihadiri Wawan Kristanto

0
Foto: Wawan Kristanto Berikan Arahan Kepada TRC Sidoharjo

Kabupaten Wonogiri – Para relawan yang tergabung dalam Tim Reaksi Cepat (TRC) Kecamatan Sidoharjo mengadakan sarasehan di kantor kecamatan, Jumat (4/2/2022).

Sarasehan tersebut dengan agenda menindak lanjuti persiapan berbagai macam bencana alam maupun persiapan penanganan pandemi virus Covid-19 tahap ke-3, yakni Omicron.

Kegiatan itu dihadiri oleh 19 anggota dari TRC, anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan Wawan Kristanto, beserta Camat dan jajarannya. Pembahasan yang berlangsung sangat menarik, banyak diskusi dalam realitas masyarakat dalam kebersamaan menanggulangi bencana.

Kehadiran Wawan Kristanto dalam sarasehan TRC Sidoharjo ini telah menjadi sarana mediasi antara tim relawan dengan birokrasi pemerintahan.

“Sarasehan ini menjadi kesempatan untuk membangun sinergitas bersama dalam menanggulangi bencana,” kata Wawan Kristanto yang juga menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Sidoharjo itu.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sidoharjo juga berharap bahwa melalui kegiatan ini nantinya bias terwujud Sidoharjo yang tangkas dan tangguh menghadapi bencana.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Duet Kader Banteng Kota Wali, Rembug Pelaksanaan PTM 100 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here