Sarasehan dan Bakti Sosial Tutup Rangkaian Acara Peringatan Bulan Bung Karno di Boyolali

0

Kabupaten Boyolali – DPC PDI Perjuangan Boyolali melaksanakan acara Sarasehan Bung Karno, serta kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang tidak mampu. Kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati Bulan Bung Karno, diselenggarakan di Joglo Kapujanggan Pengging, Kecamatan Banyudono, Senin (21/6/2021).

Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang telah dilaksanakan, yaitu, penanaman pohon dan tabur benih ikan. Kegiatan sarasehan ini dihadiri oleh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Boyolali, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali, serta Camat.

Rangkaian kegiatan sarasehan dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Boyolali

Dalam acara tersebut, salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali, Ribut Budi Santoso, S.P., membahas sejarah dari mulai lahirnya, sampai dengan perjuangan Bung Karno dalam mempertahankan kebhinekaan, serta merawat persatuan di Indonesia.

“Sebagai anak Bung Karno, kita wajib memahami dan melaksanakan amanat falsafah Bung Karno, ideologi marhaenisme, Pancasila, sampai dengan Bhineka Tunggal Ika. Selain itu, sebagai Kader Partai wajib memberikan sosialisasi kepada generasi muda,” tutur Ribut Budi Santoso, yang juga Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Boyolali.

Acara diakhiri dengan kegiatan Baksos kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim. Acara sarasehan dan Baksos tersebut menjadi penutup rangkaian acara Juni Bulan Bung Karno yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Boyolali.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Aktualisasi Program Politik Lingkungan DPC PDI Perjuangan Pati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here