Sambut Idul Fitri, Taufik Nurhidayat Bagikan Parcel Lebaran dan THR

0

Kabupaten Cilacap РGema Hari Raya Idul Fitri semakin terasa, banyak yang ingin menyambutnya dengan caranya masing-masing. Seperti Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat dalam menyambut lebaran kali ini, dirinya membagikan parcel lebaran dan Tunjangan Hari Raya (THR).

Bertempat di Kantor DPC Partai, Taufik Nurhidayat membagikan bingkisan lebaran sebanyak 1500 yang siap dibagikan kepada seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting se-Kab. Cilacap, Senin (10/5/2021).

Foto: Pembagian Parcel Lebaran untuk Pengurus DPC, PAC dan Ranting se-Kab. Cilacap

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. Kali ini disiapkan ada 1500 paket bingkisan lebaran untuk dibagikan kepada seluruh pengurus DPC, PAC, dan Ranting se-Kab. Cilacap,” kata Taufik Nurhidayat.

Dalam kegiatan ini, Taufik Nurhidayat mengundang pengurus DPC dan 24 Ketua PAC ke Kantor DPC Partai untuk mengambil parcel lebaran, yang nantinya dibagikan kepada seluruh Pengurus PAC dan Ranting di setiap wilayah kecamatannya masing-masing.

Sebagai bentuk apresiasi, Taufik Nurhidayat juga memberikan THR untuk pengurus DPC, PAC dan Ranting se-Kab. Cilacap. Hal ini seperti penyampaiannya, bahwa ingin berbagi kebahagiaan dengan struktural Partai dan menyambut lebaran nanti dengan senyum.

Selain itu, dirinya juga sudah mensiapakn paket bingkisan lebaran untuk masyarakat. “Kita juga menyiapkan 1000 bingkisan lebaran untuk dibagikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Grandmaster Utut Adianto Bagikan 1.122 Paket Sembako di Banjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here