Sambut Idul Adha, Banteng Kota Wali Sembelih 6 Sapi Dan 4 Kambing

0

Kabupaten Demak – Sambut semarak Idul Adha tahun ini, kader Banteng Kota Wali lakukan giat penyembelihan hewan kurban sejumlah 6 sapi dan 4 kambing yang dihasilkan melalui dana gotong-royong kader, Sabtu (1/8/2020).

Gotong-royong pengadaan hewan kurban ini dilakukan oleh kader baik yang berada di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab. Demak. Tak lupa, Cabup dan Cawabup yang diusung PDI Perjuangan Kab. Demak turut memberikan masing-masing 1 ekor sapi.

Pada giat ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Demak H. Fahrudin Bisri Slamet, S.E., jajaran pengurus DPC, Cabup Demak dr. Hj. Eisti’anah, S.E., anggota Fraksi DPRD Kab. Demak serta teman-teman korps Komunitas Juang Kab. Demak yang sekaligus sebagai panitia penyembelihan.

“Alhamdulillah, meski tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kondisi pandemi yang belum usai. Namun kita semua bersyukur karena dapat melakukan penyembelihan hingga 6 sapi dan 4 kambing. Ini luar biasa, semoga dapat memberi manfaat kepada tiap kader dan masyarakat umum,” ungkap Slamet.

Dalam kesempatan ini Slamet beserta Eisti didampingi oleh kader PDI Perjuangan Kab. Demak lainnya melakukan giat pembagian daging kurban secara maraton, baik untuk masyarakat sekitar DPC hingga masyarakat Sayung yang terdampak Banjir Rob.

“Saya bersama bapak Slamet dan teman-teman PDI Perjuangan lainnya alhamdulillah dapat sedikit memberi daging kurban ini untuk masyarakat, terkhusus kepada mereka yang terdampak Banjir Rob di wilayah Sayung,” tambah Eisti.

Lebih lanjut, Saiful Hadi, S.Sos, M.H., selaku Ketua Panitia menegaskan, bahwa pelaksanaan giat penyembelihan hewan kurban ini berjalan dengan lancar. Kemudian, pembagian ini juga terfokus kepada yayasan panti sosial dan pondok pesantren yang tersebar di Kab. Demak.

Koresponden   : Saekhul Hana dan Rahmad

Baca Juga :   Bambang Ismoyo Pastikan Suplai Jagung di Grobogan Aman