Gilang Dhielafararez Sambut Idul Adha dengan Berkurban

0

Kabupaten Jepara – Anggota DPR RI Gilang Dhielafararez berkurban di sejumlah titik di daerah pemilihan 2 Jawa Tengah, yakni meliputi Kab. Jepara, Kab. Kudus, dan Kab. Demak, Sabtu (1/8/2020).

“Sebanyak 33 ekor kambing dan 4 ekor sapi di distribusikan ke masing-masing DPC PDI Perjuangan yang tersebar di daerah pemilihan 2 Jawa Tengah. Hal Ini sebagai wujud terima kasih Mas Gilang kepada semua rakyat yang telah mendukung penuh dirinya,” ujar Andang Wahyu Trianto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara.

Pada kesempatan ini Gilang juga menegaskan, bahwa pada kondisi seperti ini tiap kader harus dapat bersinergi dan bergotong-royong dengan masyarakat.

“Disaat pandemi seperti ini mari kita semuanya saling menjaga kesahatan, saling mengingatkan untuk jangan lupa selalu menggunakan masker, dan jaga jarak. Saya juga berharap teman-teman dapat bersinergi untuk bergotong-royong dengan sesama, karena dengan ini kita akan dapat semakin dekat dalam menyambut kondisi normal kembali,” tegas Gilang.

Lebih lanjut, hewan kurban ini nantinya akan diserahkan kepada jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan di kabupaten/kota masing masing, untuk selanjutnya dibagikan kepada kader hingga masyarakat umum.

Koresponden   : Agus Budianto

Baca Juga :   Sedulur Banteng Militan Klaten Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan