Sambut HUT RI, Kader Banteng Rembang Bagikan Bendera Merah Putih Berhadiah Beras

0
Foto: Kader PDI Perjuangan Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Jumat (12/08/2022), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ketua DPC Partai, Ridwan menggelar rapat koordinasi bersama KomandanTe Bintang 2 se-Kab. Rembang.

Diketahui, rakor dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini mereka sepakat, bahwa ke depan DPC Partai akan menyiapkan total 6.000 bendera merah putih untuk dipasang guna menyemarakkan 17-an.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang

Diterangkan oleh Ridwan dalam arahannya, bahwa bendera merah putih ini merupakan hasil gotong royong dari seluruh KomandanTe Bintang 2 Kab. Rembang, yang selanjutnya akan dibagikan di wilayah tempur masing-masing.

“Bendera ini akan kita bagi rata kepada semua KomandanTe yang selanjutnya untuk segera dipasang wilayah-wilayah tempur masing-masing KomandanTe,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, apabila berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk menyambut HUT RI ini akan mereka rayakan dengan memasang sekitar 1.000 bendera merah putih, terutama di sekitaran rumah KomandanTe.

Untuk pelaksanaan pemasangan bendera merah putih pun DPC Partai memberikan waktu hanya 1 hari, yakni tanggal 13 Agustus yang dimulai pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam. Tujuannya jelas, yakni sebagai penilaian gambaran KomandanTe dalam hal gerak dan langkah menjalankan instruksi Partai.

Tak hanya sampai di situ, Ridwan juga menyampaikan, apabila pemasangan bendera merah putih ini juga berhadiah Beras Mbak Puan. Artinya, bagi warga di sekitar tempat tinggal KomandanTe Bintang 2 yang belum memasang akan diberi 1 lembar bendera merah putih dan 5 kg beras.

Koresponden: Muzarudin

Baca Juga :   Songsong 2024, PDI Perjuangan Banjarnegara Tingkatkan Soliditas Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here