Sambut HUT Partai, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Lakukan Koordinasi

0
Rapat Koordinasi DPC PDI Perjuangan Kota Semarang

Kota Semarang – Menyambut HUT PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang menyelenggarakan rapat koordinasi. Bertempat di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, rapat ini dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Semarang, (6/1/2020).

Rapat koordinasi tersebut menghasilkan beberapa agenda kegiatan dalam perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan, yakni peringatan HUT bersama Ibu Ketua Umum secara virtual yang akan diikuti oleh seluruh Pengurus DPC, Anggota Fraksi, PAC dan Ranting. selain itu ada pembagian tumpeng sebanyak 48 kepada masyarakat, serta penanaman pohon yang akan dilaksanakan di Banjir Kanal Barat.

“Agenda kita pada tanggal 10 Januari 2021 yaitu yang pertama kita akan melakukan penanaman pohon buah di Kali Banjir Kanal Barat, selanjutnya pada pukul 14.00 kita akan mengikuti pembukaan HUT Partai secara daring dan yang terakhir yaitu kita akan membagikan 48 tumpeng kepada masyarakat atau komunitas di Kota Semarang,” ungkap Sekretaris DPC Kadarlusman.

DPC PDI Perjuangan Kota Semarang rencananya akan melakukan penanaman pohon sebanyak 48.000 yang dilakukan secara bertahap di 6 kali yang berada di Kota Semarang.

Koordinasi DPC PDI Perjuangan Kota Semarang sambut HUT Partai

“Untuk penghijauan rencana kita akan menanam sebanyak 48.000, tetapi akan dilakukan secara bertahap yaitu di 6 kali yang ada di Kota Semarang. Rinciannya yaitu besok tanggal 10 Januari 2021 akan menanam 200 pohon di Kali Banjir Kanal Barat, yang selanjutnya yaitu bertepatan dengan ulang tahun Ibu Ketua Umum tanggal 23 Januari 2021 akan dilakukan penanaman pohon yang disukai beliau di Kali Sringin. 4 kali tersisa yaitu di Kali Sringin, Kali Babon, Kali Banger dan Banjir Kanal Barat,” jelas Mbak Ita.

Menutup rapat koordinasi, Hendrar Prihadi, SE, MM atau yang akrab disapa Mas Hendi selaku Ketua DPC dalam sambutannya mengatakan, “HUT PDI Perjuangan ini kita jadikan momentum untuk melakukan konsolidasi partai dalam rangka pemenangan pemilu tahun 2024 nanti. Jadi kita harus rapatkan barisan, supaya tahun 2024 nanti kita dapat membawa partai kita tercinta ini sebagai partai pemenang lagi,” tegasnya.

Baca Juga :   Wujud Aktualisasikan Trisakti Bung Karno oleh CKJ Temanggung

“Jangan lupa besok tanggal 10 januari 2020, kita sama-sama hadir di Kali Banjir Kanal Barat untuk acara penanaman pohon. Dan nanti disana akan ada pembagian reward bagi PAC dan Ranting yang berhasil melampaui target saat Pilwakot kemarin,” tutupnya.

Koresponden : Didik S – Pangestika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here