Rakor Sambut HUT PDI Perjuangan di Kota Salatiga

0
Foto: Jajaran Struktural DPC, Fraksi, dan PAC Kota Salatiga

Kota Salatiga – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-48, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri oleh Struktural DPC, Fraksi, dan Ketua PAC se-Kota Salatiga, Kamis (7/1/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, M. Teddy Sulistio. Adapun Rakor ini membahas terkait persiapan HUT PDI Perjuangan ke-48 dengan tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan adalah upacara HUT dilanjut dengan webinar, dan membuat tumpeng sebanyak 48 yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat. Kemudian adanya juga giat baksos hingga penanaman pohon.

M. Teddy Sulistio atau yang akrab disapa Bung Teddy, mengarahkan kepada semua jajaran DPC, Fraksi, PAC, Ranting, dan Anak Ranting untuk turut aktif dalam mensukseskan HUT PDI Perjuangan yang ke-48.

“Peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini sangat berbeda dengan peringatan HUT PDI Perjuangan tahun-tahun sebelumnya, sebab saat ini dimasa pandemi. Walaupun seperti itu, hal ini sudah menjadi tanggungjawab kita sebagai kader Partai untuk turut aktif dan mensukseskan seluruh kegiatan HUT Partai ini,” ungkap Bung Teddy.

Selain itu, di dalam arahannya Bung Teddy meminta untuk membuat panitia kecil guna mempersiapkan kegiatan HUT Partai. Hal ini dirasa perlu, karena adanya panitia kecil untuk kegiatan HUT Partai bertujuan agar kegiatan selama HUT bisa terkawal dengan maksimal, dan apa yang telah menjadi instruksi DPP Partai bisa terlaksanakan.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Agung Satria Lakukan Koordinasi Penanganan Banjir Bersama Koramil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here