Sambut HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke- 7, Kader Komunitas Juang Wonosobo Laksanakan Bakti Sosial

1

Kabupaten Wonosobo  – Sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Kader Komunita Juang Kab. Wonosobo melakukan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Daarul Qur’an, Gunung Tawang, Selomerto. Kegiatan yang diikuti oleh Pengurus Komunitas Juang Kab. Wonosobo,  menyerahkan donasi Bakti Sosial berupa sembako, serta alat tulis. Sabtu, (14/11/2020).

Kader Komunitas Juang Kab. Wonosobo melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Koordinator Komunitas Juang Kab. Wonosobo, Rendy Safaat mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial, serta rasa kepedulian terhadap sesama dikalangan anak muda. Rendy berharap, donasi berupa sembako, serta alat tulis tesebut dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan.

“Komunitas Juang Kab. Wonosobo menyelenggarakan Baksos secara rutin setiap tahun. Kali ini, dipilihnya Panti Asuhan Daarul Qur’an tersebut, karena belum pernah menerima donasi Baksos dari Komunitas Juang. Saya berharap, agar bantuan ini dapat dirasakan secara merata dan diterima panti-panti yang membutuhkan,” ujarnya.

Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Wonosobo dalam rangka memperingati HUT Komunitas Juang Jawa Tengah ke-7

Sementara itu, salah satu pengelola Panti Asuhan Daarul Qur’an, Asrori mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan para anak muda dari Komunitas Juang Kab. Wonosobo. Asrori juga berharap, dengan kehadiran para anak muda dari Komunitas Juang, dapat memberikan semanagat, menginspirasi, serta memotivasi anak-anak asuh untuk lebih giat belajar dan bersungguh-sungguh dalam meraih prestasi agar nantinya dapat mengenyam pendidikan tinggi.

“Melalui bakti sosial ini, semoga seluruh Komunitas Juang dan anak muda yang ada di Kab. Wonosobo tumbuh kebiasaan untuk tolong menolong, gotongroyong, serta memiliki keinginan untuk meringankan beban saudara kita,” pungkasnya.

Koresponden : Prima Kristiawan

Baca Juga :   Agung Satria Bagikan Nasi Kotak untuk Aparat Petugas Pengamanan Lalu Lintas

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here