KJ Pati Ikuti Webinar HUT KJ Jawa Tengah

1
Foto: Keikutsertaan Komunitas Juang Kab. Pati dalam Webinar HUT Komunitas Juang Jawa Tengah

Kabupaten Pati – Komunitas Juang Kab. Pati mengikuti Webinar HUT Komunitas Juang Jawa Tengah yang ke-7 dan dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Sabtu, (14/11/2020).

Giat tersebut diikuti oleh pengurus dan anggota KJ Pati dengan mengusung tema “Berderap Bersama Memikul Idee Bung Karno di Era Demokrasi Liberal” dan dihadiri langsung oleh Hevearita G. Rahayu selaku Calon Wakil Walikota Semarang, ST. Sukirno selaku Ketua BADIKLATDA PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Foto: Keikutsertaan Komunitas Juang Kab. Pati dalam Webinar HUT Komunitas Juang Jawa Tengah

Dalam sambutannya, Ir. Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Komandan Bambang Patjul menyampaikan, bahwa Komunitas Juang tidak terbentuk jika tidak memikul idee. Selain itu, kader-kader yang berdialektika dalam semangat yang liberal tetapi tetap dalam barisan adalah dengan memperkuat karakter, kompetensi, dan kapasitas. Sehingga dari waktu ke waktu karakter harus diperbaiki untuk memberi pengabdian secara penuh di masyarakat.

Hevearita G. Rahayu selaku Wakil Walikota Semarang berharap agar Komunitas Juang semakin hebat dan menjadi generasi yang membanggakan serta berdiri kokoh bersama PDI Perjuangan dan Ojo Pedhot Oyot.

Setelah mengikuti Webinar, acara dilanjutkan dengan memotong tumpeng yang dipimpin oleh Koordinator KJ Pati. Secara terpisah, Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati mengapresiasi kegiatan webinar ini, dan mengucapkan terima kasih kepada Ndoro Patjul yang telah memprakarsai lahirnya Komunitas Juang ini.

“Selamat ulang tahun untuk Komunitas Juang Jawa Tengah, semoga sukses dan semakin berjaya. Jadilah generasi muda penerus bangsa dan semakin berkontribusi positif untuk PDI Perjuangan,” pungkas Ali  Badrudin.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Raih Penghargaan KLA, Ristawati: Masih Butuh Kerja Keras

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here