Sambut Bulan Puasa, PAC Godong Siapkan Beberapa Program

0
Foto: Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Godong, Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Guna menyambut bulan puasa, pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Godong, Kab. Grobogan telah menyiapkan beberapa program. Penentuan program ini pun berdasar rapat bulanan yang dilakukan oleh teman-teman PAC Godong di Rumah Ibu Tri Ristiyanti, salah satu pengurus PAC, Sabtu (10/4/2021).

Rapat yang pada kali ini dikhususkan untuk membahas terkait persiapan bulan puasa berjalan lancar dan dipenuhi saran inovatif dari masing-masing peserta yang hadir.

Foto: Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Godong, Kab. Grobogan

“Benar hari ini pengurus PAC Godong lakukan rapat rutin bulanan guna membahas persiapan program bulan puasa. Yang hadir hari ini adalah seluruh pengurus PAC, kecuali Bapak Eko selaku Ketua PAC. Hal ini karena memang masih dalam masa pemulihan karena habis operasi,” ungkap Sudarmono selaku Bendahara PAC Godong.

Sudarmono menambahkan, bahwa memang saat ini akan banyak hal yang dikerjakan, khususnya untuk menyambut bulan puasa. Ia mencontohkan, misalnya akan disiapkan takjil gratis, pembuatan Jas Merah untuk seluruh pengurus, dan lain sebagainya.

“Saya juga berpesan kepada seluruh pengurus, karena saya kemarin habis mengikuti Worksop 4 Pilar Kebangsaan yang disampaikan oleh Bapak Edy Wuryanto selaku anggota DPR RI. Maka saya berpesan agar kita khususnya kader PDI Perjuangan harus bersatu untuk selalu menjaga yang namanya persatuan dan keutuhan Pancasila. Terlebih, pada sekarang sudah mualai banyak ajaran-ajaran yang tidak benar,” jelas Sudarmono.

Sementara itu Andika selaku Sekretaris PAC yang juga kader Komunitas Juang Grobogan mengungkapkan jika KJ Grobogan masih membuka rekrutmen. Sehingga apabila dari pengurus PAC punya calon kader yang ingin dimasukan ke KJ, misalkan anak, tetangga atau yang lainnya, teman-teman KJ sangat membuka lebar pintu pendaftarannya.

Baca Juga :   Dewi Aryani: Vaksinasi untuk ODGJ Harus Menjadi Prioritas

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here