Sambut 2024, Kader Banteng Kudus Panaskan Mesin Partai

0
Foto: Kader Struktural PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus tegaskan, sebagai komitmen hadapi kontestasi tahun 2024, seluruh jajaran kader Partai akan siap dan selalu taat instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan.

Penegasan ini disampaikan Masan ketika memanaskan mesin Partai di gelaran Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serentak secara daring bersama seluruh DPC Partai se-Jawa Tengah, Sabtu (29/5/2021).

Foto: KSB DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Masan, pengurus DPC, PAC se-Kab. Kudus, dan Badan Sayap Partai dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Semangat untuk pemenangan PDI Perjuangan ke depan, tentu menjadi optimisme untuk kita semua, Kerja keras dan semangat struktural Partai menjadi pendorong kinerja yang utuh,” sambut Masan.

Foto: Kader Struktural PDI Perjuangan Kab. Kudus

Adapun rangkaian acara Rakercab serentak tersebut juga menginstruksikan setiap DPC se-Jawa Tengah untuk melakukan Rakercab internal dengan diharapkan menghasilkan rekomendasi dari Partai.

Dalam kesempatan ini, Masan menyampaikan kekompakan seluruh pilar Partai harus menjadi sikap optimis PDI Perjuangan guna memperpanjang kemenangan di wilayah Kab. Kudus.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Juli Krisdiyanto Sapa Masyarakat, Sekaligus Serap Aspirasi Menjadi Program

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here