Sambangi Desa Tegalkamulyan, Adisatrya Serap Aspirasi Warga Nelayan

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Adisatrya Suryo Sulisto melakukan kunjungan ke Kelurahan Tegalkamulyan dengan mengadakan agenda “Dengar Pendapat Masyarakat”, di Balai Pertemuan Warga Kelurahan Tegalkamulyan bersama warga setempat. Selain itu, Adisatrya Suryo Sulisto juga akan menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah seorang warga yang mengalami gangguan kesehatan, Sabtu (16/10/2021).

Adistrya Suryo Sulisto begitu gembira dengan sambutan hangat yang diterima dari warga Kelurahan Tegalkamulyan. Dalam kesempatan itu, pihaknya menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa, sebab pihaknya diperlakukan seperti keluarga. Adisatrya mengaku, pihaknya baru pertama kali melakukan kunjungan ke Tegalkamulyan, namun masyarakatnya luar biasa, ramah, serta penuh semangat.

Adisatrya melakukan kunjungan sekaligus menyerap aspirasi warga nelayan di Desa Tegalkamulyan

“Apa yang menjadi keinginan bapak/ibu akan saya tindaklanjuti. Saya berharap, perekonomian di Tegalkamulyan selalu baik di tengah Pandemi seperti ini. Selain itu, saya juga berharap, hasil laut selalu melimpah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Ranting PDI Perjuangan Tegalkamulyan, Tarsimin mengungkapkan, agenda kali ini sungguh diluar dugaan. Tarsimin kaget sekaligus terharu terhadap sambutan luar biasa yang diberikan oleh warga kepada Adisatrya Suryo Sulisto. Tarsimin juga  mengajak kepada masyarakat agar bisa bertemu langsung kepada Adisatrya dan menyampaikan secara langsung terkait keluhan, maupun harapan masyarakat.

Ketua RT 08, Wagino menutup,”saya selaku ketua RT 08 mewakili warga merasa tersanjung dan bangga, karena desa kami dikunjungi oleh Anggota DPR RI. Saya mewakili warga, ingin menyampaikan pesan dengan memohon bantuan kepada Bapak Adisatrya untuk pembangunan tembok atau tanggul di pesisir pantai seberang perkampungan, agar air laut saat terjadi rob tidak sampai ke pemukiman kami,” tutupnya.

Baca Juga :   Dukung Kemajuan Arum Jeram, Taufik Rizal Berikan Bantuan Aspirasi

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here