Saiful Hadi Berbagi Pengalaman di Barisan Komunitas Juang

0
Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Saiful Hadi

Kabupaten Kebumen – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Saiful Hadi bercerita betapa susah menapaki tangga organisasi hingga menduduki jabatan sekarang ini. Lika-liku perjalanan dalam satu barisan korps Komunitas Juang (KJ) telah dia jalani.

Sembilan tahun sudah Saiful Hadi menjadi bagian keluarga besar KJ. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah proses perjalanan berorganisasi.

Meski demikian, semua perjuangan selama ini mulai terbayarkan. Tentu hal itu yang menjadi motivasi terbesar agar tidak lelah dan terus berjuang memberikan terbaik untuk masyarakat luas.

“Sembilan tahun sudah ku jalani tugas sebagai Mentor Juang (MJ) bersama sahabat Juang,” katanya, Rabu (16/11/2022).

Bagi dia, KJ adalah suatu wadah pergerakan yang menghantarkan dirinya hingga titik sekarang ini. Di organisasi, semangat berproses tidak lepas dari dorongan para senior di partai. Tak terkecuali Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto.

“Semua berangkat atas Mandat dari Bu Mega dan Mbak Puan, dibawah Komando Ir. Bambang Wuryanto atau Komandan Bambang Patjul,” lanjut, Saiful yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen.

Saiful mengatakan, KJ adalah organisasi yang tepat untuk bergerak serempak dalam menimba pengalaman. Terbukti, di satu wadah besar itu kini sudah ada ribuan kader yang belajar, berlatih dan berjuang bersama hingga memiliki karakter, kapasitas dan kompetensi yang dibutuhkan bangsa dan negara.

“Saya sadar masih banyak kekurangan dan kekhilafan dalam perjalanan. Saya merenung introspeksi dan memperkuat tekad. Hidupku untuk mengabdi Kepada tuhan, kepada tanah air dan kepada bangsa melalui Korps Komunitas Juang PDI Perjuangan. Merdeka !!!,” pekik Saiful.

Koresponden : Red

Baca Juga :   Aktualisasikan Politik Lingkungan, Bupati Demak Tanam Mangrove di Sayung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here