RUU Cipta Kerja di Sahkan, H. Nuryanto Pastikan Banjarnegara Tetap Kondusif

1

Kabupaten Banjarnegara – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto mengikuti rapat virtual yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah, Jum’at (9/10/2020).

Rapat virtual tersebut dilaksanakan, dalam rangka menyikapi suasana politik nasional. Sementara, di Kab. Banjarnegara dalam situasi kondusif, pasca penetapan UU Cipta Kerja yang dilaksanakan oleh DPR RI.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto mengatakan, aksi unjuk rasa, justru menimbulkan banyak mudharat ketimbang manfaatnya. H. Nuryanto juga berharap, Kab. Banjarnegara tetap dalam kondisi aman. H. Nuryanto juga mengajak kepada seluruh pihak agar menyikapi hal tersebut dengan obyektif.

“Saya sudah mencoba menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Seharusnya, masalah tersebut dapat ditempuh melalui jalur hukum, apabila terjadi sesuatu hal yang kurang sesuai,” tuturnya.

H. Nuryanto juga menambahkan, Pemerintah telah menyampaikan sebelumnya terhadap pihak-pihak yang tidak sepakat dengan adanya Omnibus Law, agar mengajukan uji materi (judicial review) ke Mahkamah Konstitusi.

“Saya berharap di Banjarnegara tidak terjadi gejolak seperti yang terjadi di sejumlah daerah. Saya selaku ketua Partai yang paling disorot masyarakat, akan tetap waspada dengan berbagai kemungkinan yang terjadi,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Baguna PDI Perjuangan Kolaborasi Bersama BPBD Kabupaten Semarang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here