Rudy Targetkan Kemenangan Gibran-Teguh Minimal 92%

0

Kota Surakarta – Dengan mengangkat tagline “Pemilune Slamet, Wargane Iso Ngliwet” pasangan Gibran-Teguh tancap gas adakan Rapat Pleno Tim Pemenangan di Kusuma Sahid Prince Hotel, Sabtu (12/9/2020) malam.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo juga meminta agar seluruh partai pendukung untuk bersama memenangkan pasangan Gibran-Teguh dengan perolehan suara minimal 92%.

Gotong royong ‘nyambut gawe’ menjadi penekanan Ketua DPC yang biasa dipanggil Rudy ini untuk mewujudkan kemenangan bagi pasangan Gibran-Teguh pada 9 Desember mendatang.

“Selama dan sepanjang kita bekerja bersama-sama untuk meraih suara sebanyak-banyaknya diatas 92%, bukanlah hal yang sulit. Itu adalah hal yang real, sebab PDI Perjuangan sebagai partai pengusung sendiri telah menguasai suara 60%, belum lagi ada 8 partai pendukung lainnya,” ungkap Rudy.

Sebagaimana diketahui, saat ini pasangan Gibran-Teguh didukung oleh PAN, Golkar, dan Gerindra yang masing-masing memiliki 3 kursi. Selain itu, PSI satu kursi, belum lagi lima partai pendukung lainnya juga mempunyai suara.

“Semuanya itu akan bisa diraih asalkan semua partai pendukung bekerja secara all out pada pilkada nanti,” tegas Rudy.

Senanda dengan Rudy, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota meyakini apa yang ditegaskan Ketua DPC. Hal ini karena sudah ada hitungan pastinya dan akan terwujud jika partai pendukung langsung tancap gas, gotong royong bersama PDI Perjuangan turun langsung ke masyarakat.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Sosialisasi 4 Pilar Anggota DPR RI Edy Wuryanto