Rosmalia Yuniar Gelar Reses Masa Sidang III

0

Kabupaten Tegal – Anggota DPRD Kab. Tegal Rosmalia Yuniar, S.E., melakukan Reses Masa Sidang III, setelah pada sebelumnya sempat terhambat dikarenakan pandemi Covid-19, Kamis (23/7/2020).

Ossa yang juga merupakan putri dari Agus Riyanto, S.Sos., M.M. selaku mantan Bupati Tegal selama 2 periode ini begitu semangat dalam melakukan giat tersebut. Meskipun anggota baru, dirinya tetap mencerminkan sebagai kader yang militan.

Ossa menyampaikan, bahwa dahulu dirinya hanya bisa melihat dan mempelajari apa itu reses. Namun sekarang dirinya tidak menyangka bahwa dapat berada di posisi seperti sekarang ini.

Meskipun melakukan reses, giat tersebut tidak lantas melupakan penerapan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Dengan jumlah yang begitu terbatas, peserta hanya diperbolehkan sebanyak 50 dan dilakukan melalui 2 kegiatan dalam seharinya. Selain itu, Ossa turut menyediakan hand sanitizer dan masker untuk para peserta.

Menutup kegiatan tersebut, dirinya menekankan untuk nantinya akan tetap memaksimalkan tiap peran sebagai anggota dewan. Karena memperjuangkan hak dan kewajiban rakyat merupakan prioritas yang harus diutamakan.

Koresponden: Eko Wiyono

Baca Juga :   Baliho, Spanduk, serta Billboard Bergambar Puan Maharani Bertebaran di Kabupaten Tegal