Rosalina: PDI Perjuangan Kota Tegal Selalu Bergerak Ciptakan Ekonomi Kerakyatan

0
Anggota DPRD Kota Tegal, Rosalina

Kota Tegal – Ketrampilan sebagai bekal masyarakat harus digalakan untuk pemulihan ekonomi mengingat keadaan sekarang masih dalam masa pandemi covid-19. Hal ini dikatakan oleh Hj. Rosalina S.IP, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal di gedung sanggar pramuka Kota Tegal dalam acara penyerahan sertifikat pelatihan setir mobil. Selasa (30/03/2021).

Turut hadir dalam acara penyerahan segenap Anggota DPRD Kota Tegal dan jajaran Dinas Tenaga Kerja Industri (Dinaskerin) Kota Tegal.

Anggota DPRD Kota Tegal, Rosalina

Rosalina mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Dinaskerin Kota Tegal serta Lembaga Pelatihan Ketrampilan yang sudah bekerjasama untuk memberikan ketrampilan kepada masyarakat Kota Tegal. Ini adalah sebuah bentuk realisasi sebagai pokok pikir Anggota DPRD sebagai aspirasi untuk masyarakat.

“PDI Perjuangan Kota Tegal akan selalu bergerak untuk ciptakan ekonomi masyarakat sebagai cara mewujudkan kesejahteraan dalam rangka pemulihan ekonomi,” tegas Rosalina.

Rosalina menghadiri acara penyerahan sertifikat setir mobil

Politisi PDI Perjuangan itu berharap, masyarakat yang sudah mendapatkan pendidikan dan latihan di lembaga, khususnya setir mobil bisa menjadi bekal untuk menciptakan kemandirian ekonomi sebagai kesejahteraan keluarga.

koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Keikutsertaan Kader Banteng Pati di Workshop Foto Esai Marhaen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here