Rober Kenalkan Pariwisata Melalui Event Otomotif

0
Foto: Rober Bersama Anggota FOK

Kabupaten Karanganyar – Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, M.M menghadiri Anniversary Forum Otomotif Karanganyar (FOK) yang kedua tahun. Kehadiran Rober ini adalah untuk menyampaikan dukungan penuh dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh FOK untuk masyarakat luas.

Pada kesempatan itu ditampilkan stunt Riders dengan mobil dan motor. Ratusan orang mendatangi acara tersebut dan takjub dengan penampilan para stunt riders dalam gelaran acara.

Foto: Rober Meyakini FOK Dapat Meningkatkan Dunia Pariwisata Kreatif di Sondokoro

“Kami mengajak masyarakat luas untuk lebih mengenal pariwisata di Karanganyar melalui FOK, misalnya tour keliling ke tempat wisata di berbagai tempat wisata di Karanganyar dengan menggunakan media sosial. Secara tidak langsung, wisata Karanganyar akan dikenal,” ujar Rober Christanto pada saat memberikan sambutan dalam ulang tahun ke 2 FOK di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Minggu (27/11/2022).

Kader PDI Perjuangan ini menambahkan bahwa dengan event tersebut, Sondoro akan lebih banyak dikenal masyarakat luas, tentunya dengan acara yang bersifat positif dan menyebarluaskan kemanfaatan. Pihaknya yakin FOK yang berisi berbagai mobil modifikasi juga bisa memamerkan karya dengan sebaik mungkin.

“Bumi Intanpari ini sangat ramah. Tentu dengan silaturahmi dan perayaan FOK akan membuat tambah ilmu, tambah saudara dan tambah persaudaraan,” pungkas Rober.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Urgensi Dua Paradigma dalam Membangun Sektor Pertanian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here