Rober Buka Senam Zumba Siswa SLB Karanganyar

0
Foto: Rober Christanto Buka Acara Senam Zumba Bersama

Kabupaten Karanganyar – H. Rober Christanto SE, Wakil Bupati Karanganyar membuka kegiatan Senam Zumba Bersama seluruh siswa siswi se-Kabupaten Karanganyar di Plaza Alun-alun Karanganyar, Rabu (2/2/2022).

Rober Christanto yang juga Kader PDI Perjuangan Karanganyar menyampaikan jikalau kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar, perwakilan siswa SLB se-Kabupaten Karanganyar serta stakeholder terkait.

Foto: Rober Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Untuk Tetap Berprestasi

“Antusias anak-anak tampak begitu ‘real’, mereka menikmati Zumba Dance dengan penuh semangat. Sebagai orang tua kita mengapresiasi dan terus mendukung kegiatan yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus,” ungkap Rober.

Selain Zumba Dance, ada beberapa kegiatan yang tentu menarik dan tidak membosankan bagi anak-anak ini. Pihaknya juga mengisi games yang menarik agar anak-anak lebih semangat mengikuti kegiatan.

Kegiatan tersebut juga mempromosikan Pekan Special Olympics Nasionale (PeSOnas) 2022 yang di gelas di Provinsi Jawa Tengah. PeSOnas sendiri merupakan ajang untuk kemampuan para penyandang tunagrahita. Nantinya pembukaan akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta.

Rober yang juga merupakan Ketua SOIna Karanganyar mengatakan mendukung penuh gelaran PeSOnas Jateng 2022. Dirinya berharap atlet yang berlaga ke depan dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang Olahraga Internasional.

Koresponden : RS

Baca Juga :   Bupati Tiwi: Pemkab Purbalingga Terus Upayakan Optimalisasi Bandara Soedirman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here