Roadshow di Bulan Suci untuk Meningkatkan Harmonisasi

0
Acara Sarasehan Korps Bersama Struktural Partai

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka menjalin tali silaturahim serta meningkatkan harmonisasi Korps Komunitas Juang Kabupaten Temanggung dengan struktural Partai, segenap Asisten Mentor Juang (AMJ) meningisasi buka bersama serta sarasehan antara Korps bersama struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten temanggung, anggota Fraksi PDI Perjuangan, KomandanTe, PAC, Ranting, serta Anak Ranting di teritori Dapil 4. Kegiatan ini diselenggarakan Desa Banaran, Kecamatan Gemawang. Senin (26/04/2021).

Bulan suci ini merupakan sebuah momentum untuk menjalin konsolidasi di antara Korps dan Struktural Partai. Silaturahim yang terus terjaga ini merupakan aktualisasi ibadah khablum minannas yang tujuan utamanya diorientasikan terhadap pengabdian kepada tanah air dan bangsa. Melalui kegiatan ini, tentu antara Korps dan struktural Partai dapat menyamakan pikir dan langkah guna berderap bersama memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan upaya untu sharing antara Korps dengan struktural Partai. Dengan demikian, segala dinamika yang terjadi pada akhirnya akan menciptakan sebuah romantika. Cara moderat dengan membuka dialektika diantara Korps dan struktural Partai ini juga diharapkan akan membawa progresivitas bagi pergerakan Korps itu sendiri, karena tentu terdapat wejangan serta arahan dari pengalaman yang telah dilalui oleh seluruh struktural partai PDI Perjuangan di Kabupaten Temanggung

Acara Sarasehan Korps Bersama Struktural Partai

Dengan mengusung tema “Memperkuat Harmoni di Bulan Suci”, diharapkan antara Korps dan struktural juga tumbuh sinergitas yang konstruktif. Hal ini tentu mempunyai muara yang ideologis berupa pengabdian kepada masyarakat, utamanya rakyat marhaen yang mempunyai tantangan berat dalam menjalani kompetitifnya era disrupsi.

Intan Kurniasari selaku sekertaris DPC mengungkapkan jikalau pihaknya akan terus mendorong progresivitas Korps Komunitas Juang. “Tagline Temanggung Bangkit merupakan sebuah upaya yang memiliki orientasi ideologis, yaitu pengabdian kepada tanah air dan bangsa melalui program konkret yang diaktualisasikan oleh kader Partai. Tentu cita-cita dan langkah untuk mengaktualisasikannya menjadi semakin berwarna dengan kehadiran Korps Komunitas Juang Kabupaten Temanggung di mana anggotanya adalah para pemuda yang mempunyai jiwa serta semangat berapi-api,” tutur Intan Kurniasari.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Kibarkan Ratusan Bendera Partai

Koresponden: Enggar dan Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here