Rizal Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten Pekalongan

0

Kabupaten Pekalongan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Rizal, memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir yang berada di Desa Sijambe, Kecamatan Wonokerto, Senin, (22/2/2021).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Rizal mengatakan, pihaknya bersama Anggota Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kab. Pekalongan membawa kebutuhan bahan pokok, untuk para korban banjir, serta membawa perahu karet untuk  mengevakuasi para korban dari lokasi banjir ke lokasi pengungsian. Rizal menambahkan, kegiatan ini juga sesuai arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi, S.H., kepada para Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, untuk bergerak melakukan kegiatan sosial.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Rizal bersama Anggota FAJI membawa perahu karet untuk mengevakuasi korban banjir menuju tempat pengungsian

“Desa Sijambe, Kecamatan Wonokerto merupakan salah satu desa yang paling banyak pengungsinya. Salah satu tempat yang kami kunjungi adalah Masjid Sijambe yang dijadikan sebagai titik lokasi pengungsian,” tutur Rizal, yang juga Ketua FAJI Kab. Pekalongan.

Rizal memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Sijambe, Kecamatan Wonokerto

Sementara itu, Koordinator Tim Dapur Umum, Desa Sijambe, Isti Istafiyah menjelaskan, kegiatan dapur umum tersebut dilakukan mulai dari tanggal 7 Februari 2021, sampai dengan saat ini. Dalam setiap harinya, dapur umum tersebut membuat sebanyak 2000 nasi bungkus, yang dibagikan kepada para pengungsi, dengan jadwal, pagi sebanyak 1000 nasi bungkus, serta sore sebanyak 1000 nasi bungkus.

Koresponden : Mustakim

Baca Juga :   Posisi Kanan Lawan Kotak Kosong, Sri-Bambang Yakin Menang Telak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here